Peluang Bisnis Sablon Kaos

Halo sob..
ketemu lagi di blog cara sablon kaos. Kali ini ane akan coba membahas tentang sebuah peluang bisnis yang dijamin nggak ada matinya. bisnis apakah itu? langsung aja cekibrot sob..

Industri fashion merupakan industri yang tidak akan pernah mati, karena merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Seiring kemajuan zaman, semakin berkembang pula kebutuhan tersebut mulai dari aspek kenyamanan dan kualitas bahan, sampai dengan kualitas desain yang mendukung industri fashion tersebut.

Nah dalam perkembangannya, ternyata dunia fashion berkembang sangat dinamis di kalangan remaja hingga dewasa rentang umur 15-30 tahun.
Pernahkah anda menghitung isi lemari pakaian anda? lebih banyak mana antara kaos oblong dan pakaian formal seperti kemeja? saya yakin ada lebih banyak kaos di dalam lemari anda. Ini membuktikan bahwa bisnis kaos akan terus berkembang walaupun dalam persaingan yang ketat. Luasnya segmen pasar tersebut akan memperbesar peluang para pengusaha maupun calon pengusaha yang berencana untuk membuka usaha di bidang kaos, khususnya sablon kaos.

Anda akan mudah menjumpai penjual kaos mulai dari pasar tradisional, emperan toko, mal-mal, hingga distro-distro eksklusif di kota anda.
Nah pertanyaannya, apakah yang membedakan kaos-kaos yang dijual di berbagai tempat tersebut???
Ya. kualitas! Kita dapat melihat berbagai macam kualitas kaos, baik dari segi desain, kualitas bahan, maupun keunikan kaos tersebut yang dapat kita jadikan bahan pertimbangan dalam memilih kaos.

Mengapa sablon kaos?
Saat ini banyak brand-brand bermunculan, baik brand luar maupun lokal. Mereka bersaing menjual desain pada kaos produksi mereka. Nah jika kita berbicara desain, maka tak bisa lepas dari aplikasi desain tersebut pada media kaos salah satunya adalah dengan SABLON MANUAL. Teknik sablon manual belum dapat tergantikan oleh kehadiran teknologi sablon digital atau yang biasa disebut digital printing, mengapa? karena teknik sablon manual menawarkan banyak special effect yang tidak bisa dilakukan dengan menggunakan teknik sablon digital, seperti teknik glow in the dark, asphalt, high density, foil, crack, dan masih banyak teknik lainnya yang nanti mudah-mudahan bisa saya bahas dalam blog cara sablon kaos ini.

Oleh karena itu saya harap blog Cara Sablon Kaos ini dapat menambah wawasan para calon pengusaha, konsumen, maupun para penikmat fashion di Indonesia.
Salam!




2 Responses to "Peluang Bisnis Sablon Kaos"

  1. kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau dan banyak pilihan warnanya juga loh.

    ReplyDelete
  2. terimakasih untuk informasinya, sangat bermanfaat....
    semoga sukses selalu...
    www.makharyacargosurabaya.com/

    ReplyDelete